Langsung ke konten utama

LUKA YANG TEROBATI



Saya pernah merasakan cinta, cinta yang begitu sempurnah bagi saya, awal saya menjalani hubungan itu, saya merasa seakan orang yang paling bahagia di dunia ini adalah saya,

Seiring berjalannya waktu, cinta yang saya anggap sempurnah itu perlahan-lahan semakin di obrak abrik dengan berbagai dinamika.

Saya pernah mencoba bertahan menghadapi berbagai dinamika yang terjadi, namun takdir berkata tidak. Cinta berakhir sedih

Cinta yang saya anggap sempurnah berubah menjadi luka, dunia seakan gelap, gairah hidup seakan tidak ada lagi, serasa ingin mati,

Seiring berjalannya waktu, muncullah motifasi dalam diri saya, bahwa benar adanya kalau cinta tak selamanya bersatu,.

Tuhan sengaja mempertemukan kita dengan beberapa orang agar kita belajar memberikan yang terbaik bagi orang yang benar-benar akan di berikan Tuhan pada kita,.

Waktu berganti waktu, hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun, Tuhan mempertemukan saya dengan seorang wanita cantik,

awalnya saya tidak pernah mengenalnya namun hari berganti hari saya semakin akrab dengannya, kami mulai menjalin persahabatan,.

Seiring berjalannya waktu, persahabatan berubah menjadi cinta, rasa cinta mulai muncul dalam benak fikiran saya,.
Semakin hari saya semakin sadar bahwa saya telah mencintai dia,.

Saya beranikan diri mengungkapkan isi hati saya, saya mula berkata jujur padanya dan syukur diapun punya rasa yang sama seperti apa yang saya rasakan,
Selasa, 06 maret 2018 di situ kami mengisi sebuah lembaran baru,. Luka yang pernah saya rasa telah terobati.

Cewe berkulit sawo matang, rambut berombak, hidung mancung, bentuk tubuh yang langsing, tinggi 1 meter kotor😂
C.P namanya, nama yang cantik secantik parasnya dan mempunyai hati yang baik sebaik Nama dan parasnya,.
Dia orang yang sederhana lahir dari keluarga yang sederhana pula😊

Semanjak dari saya menjalin hubungan dengan dia, sampai sekarang saya rasa bahwa cinta kami lebih sempurnah dari berbagai cinta yang telah saya jalani sebelum saya menganal C.P. Ini semakin membuat saya yakin bahwa dialah cinta terakhir yang Tuhan titipkan untuk saya.

Baru setahun saya menjalani hubungan asmara dengannya namun saya merasa bahwa cinta saya yang berawal untuk dia harus berakhir pula untuk dia, walaupun berbagai dinamika menghampiri, akan saya hadapi walaupun itu harus taruhan nyawa sekalipun..

Terima kasih Cinta, Terima kasih C.P, Luka yang saya rasakan Sudah Kamu Obati,

Titip Salam : Rasa yang sama seperti yang pertama tolong di pertahankan,.
Percayalah bahwa rindu ini akan selalu untukMu


By Verry Mutizz

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jika bertemu denganmu adalah takdir Tuhan, dan berteman denganmu adalah pilihan, maka jatuh cinta padamu bukanlah sesuatu yang aku rencanakan.

"Jika bertemu denganmu adalah takdir Tuhan, dan berteman denganmu adalah pilihan, maka jatuh cinta padamu bukanlah sesuatu yang aku rencanakan." "Kudobrak pintu hatimu untuk sekadar melihat sisa rindu yang sempat kutitipkan padamu. Ingin kuambil pecahan rindu itu, untuk kurangkai kembali menjadi utuh." "Begitu pagi saat jantungku berdegup kencang menerjemahkan isi pikiranku yang ternyata kamu." "Senyumanmu adalah detik jarum jam bagiku. Terasa singkat, secepat angin berlalu. Menjadikan dering bel sekolah bagai lantunan melodi rindu." "Cinta bisa memberikan cahaya pada mata yang sekalipun buta. Cinta juga bisa jadi petaka meski pada orang yang di surga. Ah, biarlah... cinta tak butuh kata-kata By  V.M

Jika nanti cinta dan rindu tak terdengar di telingamu lagi, percayalah doaku akan setia memeluk jiwamu hingga malam yang menyendiri.

Jika nanti cinta dan rindu tak terdengar di telingamu lagi, percayalah doaku akan setia memeluk jiwamu hingga malam yang menyendiri. Senja tiba dengan rona bayangmu yang memenuhi semesta, sejauh mataku berkaca, wajahmu seperti lampu cahaya yang memenuhi segala. Terusik rindu yang menelusup di setiap kedip mata. Dua hari menapak jejak bersama, telah memagut getarku tak bersisa. Jika ini memang cinta, aku hanya tahu bagaimana cara mengungkapkannya dalam ketelanjangan apa adanya. Dengan segenap raga, hati, dan jiwaku yang mengulum kepasrahan tanpa syarat. Di malam yang diisi sunyi, ingin aku memelukmu dengan bermiliar rasa rindu. Kudekap detak kita beradu. Menatap matamu yang syahdu adalah kesukaanku. By. V.M

CURHATAN CINTA

Berawal dari ketidak kenalan, sekarang Kamu menjadi yang selalu Ku pikirkan setiap hari, Pada awalnya Aku tidak mengira Tuhan mempertemukanMu dengan Aku Detik demi detik waktu berjalan begitu cepat hinggat tak terasa kita sudah menjadi Dua Hati yang menyatuh,  Aku kira Aku tidak akan pernah menemukan sosok seperti diriMu, yang mampu menerima segala kekuranganKu, yang mampu menerima sikap jelekKu, entah Kamu jodohKu atau bukan yang jelas Tuhan mrnghadirkanMu di kehidupanKu untuk Aku perjuangkan bersamaMu, Aku tau tak mudah bagiMu dan bagiKu, Aku belum pernah merasakan cinta yang sedalam ini kecuali bersamaMu sampai-sampai hatiKu selalu berada di Zona takut kehilangan diriMu, Ketika jarak memisahkan kita, janganlah pernah Kamu menyerah, begitupun sebaliknya Aku, Jauh jarah antara dua hati bukanlah rintangan, melainkan lebih tepat sebagai pengingat, bahwa cinta sejati itu teguh bukanlah rapuh. Berjanjilah padaKu untuk terus berjuang bersamaKu dan tak akan pergi untuk